Legal Konsumen Di PT Summarecon Agung, Tbk

Advertisement
Legal Konsumen - PT Summarecon Agung, Tbk
Lowongan Kerja Terbaru Bekasi (Jawa Barat) - Summarecon Bekasi 2014 -Info Pekerjaan Terbaru berbagi informasi terbaru seputar dunia lowongan kerja, cpns, lowongan bank, guru dan BUMN terbaru 2014. Lowongan Kerja Terbaru Bekasi (Jawa Barat) - Summarecon Bekasi 2014 adalah salah satu info lowongan pekerjaan terbaru dari admin, berikut ini informasi selengkapnya.
Legal Konsumen - PT Summarecon Agung, Tbk

Lokasi : Bekasi (Jawa Barat) - Summarecon Bekasi
Nama Perusahaan :PT Summarecon Agung, Tbk
Kualifikasi :Candidate must possess at least a Bachelor's Degree, Law or equivalent.

  • Required skill(s): berpengalaman di bidang notaris, mengerti mengenai hukum jual beli, memiliki kemampuan bernegosiasi dengan baik, Menguasai Microsoft office, dll.
  • At least 1 year(s) of working experience in the related field is required for this position.
  • Applicants must be willing to work in Summarecon Bekasi.
  • Preferably Staff (non-management & non-supervisor)s specializing in Law/Legal Services or equivalent.
  • Full-Time position(s) available.


  • Itulah info menarik seputar Lowongan Kerja Terbaru Bekasi (Jawa Barat) - Summarecon Bekasi 2014 dari admin, semoga bermanfaat dan jangan lupa membaca info-info lowker terbaru dan terpercaya dari kami. Jangan lupa baca juga info lain Lowongan Kerja Terbaru 2014 salam sukses untuk anda dan semoga di terima kerja di perusahaan yang dilamar.Tips untuk menghindari penipuan adalah dengan melihat alamat email untuk pengiriman curriculum vitae. Apakah itu bersumber dari email gratisan atau email asli perusahaan PT Summarecon Agung, Tbk.Jika anda merasa Iklan pada bidang diatas adalah penipuan, maka jangan dilamar.di atas kami rangkum dari jobstreet dengan alamat http://m-id.jobstreet.co.id/indonesia/job-detail.php?gjid=13384462.
    Advertisement
    Legal Konsumen Di PT Summarecon Agung, Tbk | jojo | 5

    0 comments:

    Post a Comment